Cara Membuat Rangkaian Bunga Dalam Dekorasi

Cara Membuat Rangkaian Bunga Dalam Dekorasi Menggairahkan bunga musim panas, bunga papan bandar lampung aster diisi dengan daya tarik dan keceriaan. Pelajari lebih lanjut tentang beragam jenis dan beragamnya, cara membuatnya bertahan lama, dan cara menggunakannya dalam desain dekoratif DIY Anda. Fakta Menarik Tentang Bunga Daisy Nama Daisy didapat dari ungkapan Inggris Kuno “daes eag,” yang menyiratkan mata hari. Jelas, mengingat fakta bahwa bunga ini tumbuh di bagian pertama hari dan ditutup pada malam hari. Bunga aster benar-benar terdiri dari dua bunga: kuntum piring (fokus kuning) dan kuntum kelopak (rapuh yang panjang dan beberapa kelopak yang cerah di sekitarnya).

source picture: https://orchidrepublic.com/blogs/flower-facts/daisy-types-of-daisies-flower-arrangements

Betapa pun indahnya, bunga aster benar-benar dipandang sebagai rumput liar yang sulit di beberapa bagian Amerika “Dia Mencintaiku Dia Mencintaiku Tidak” Aster dapat bertahan di mana saja di planet ini, kecuali Antartika. Bunga aster adalah bunga yang dapat dikonsumsi, terutama aster mata banteng. Daun dan bunganya benar-benar dimanfaatkan sebagai hiasan atau untuk memasukkan rasa yang kaya dan tidak enak lembut dalam porsi taman baru dari sayuran hijau. Buku itu, A Victorian Flower Dictionary, mengatakan bunga aster berbicara dengan jujur ​​dan tak bernoda. Dalam cerita rakyat Norse, florist lampung aster adalah bunga suci Freya, dewi pemujaan, keunggulan, dan kesuburan. Sesi terbesar “He Loves Me He Loves Me Not” terjadi di Milan, Italia pada tanggal 18 April 2009, di mana 331 orang memilih kelopak bunga mekar.

Jenis Aster Paling Populer

Pada titik ketika sebagian besar mendengar “bunga aster,” mereka secara alami mempertimbangkan mekar yang patut dicontoh dengan kelopak putih dan fokus kuning. Sebenarnya, keunggulan dan berbagai macam aster melewati rute itu. Saat ini, ada berbagai spesies dan bermacam-macam aster yang mekar di setiap ukuran, bentuk, dan warna dinamis. Daisy Inggris – Secara tradisional dikenal sebagai Bellis perennis, juga disebut daisy normal atau daisy rumput. Daisy Inggris berasal dari Eropa namun ternyata juga banyak terdapat di berbagai belahan dunia. Ini adalah daisy yang terkenal dengan kelopak putih dan fokus kuning yang tumbuh 2 hingga 3 sentimeter. Aster Inggris tumbuh di musim semi. Gerbera Daisy – bunga papan lampung aster yang paling dicintai di kalangan pedagang dan wanita, aster Gerbera hadir dalam warna-warna cerah. Sebagai tanaman lokal Afrika Selatan, jenis daisy ini menyukai percikan sinar matahari pagi yang baik dan kuat di zona 9 hingga 11. Kultivar yang indah menggabungkan Lollipop Gerber daisy, Festival, dan Cartwheel Chardonnay. Shasta Daisy – Setengah mekar ini mekar dibuat oleh ahli botani, Luther Burbank, di Mt. Shasta, California menggunakan berbagai jenis aster, termasuk Daisy Lembu. Bunga daisy ini tumbuh dari akhir musim semi hingga musim gugur. Tanaman daisy Shasta untuk sebagian besar mencapai tinggi 2 hingga 3 kaki. Itu terlihat relatif tidak bisa dibedakan dengan daisy Inggris namun dengan daun hijau kusam.

Bull eye Daisy – Jika tidak dikenal sebagai Leucanthemum vulgare dalam bidang ilmu herbal, aster mata banteng juga berasal dari Eropa. Bunga liar berapi-api ini menyebar dengan mudah dalam sekejap mata yang juga dipandang sebagai gulma. Daisy Afrika – Secara ilmiah dikenal sebagai Osteospermum, bunga lokal Afrika Selatan yang mungil ini muncul di pertengahan tahun dan tiba dalam pameran warna riang yang luas, termasuk putih, merah muda, kuning, dan biru. Aster Afrika suka disajikan di bawah sinar matahari penuh. Metode yang paling efektif untuk Menggunakan Bunga Daisy dalam Rangkaian Bunga DIY Dengan kepala bunga mereka yang luar biasa besar dan dibentuk sempurna, Anda tidak akan pernah bisa menjadi buruk saat menggunakan bunga aster. Gunakan mereka namun Anda lihat cocok untuk segala jenis rencana botani, terlepas dari apakah itu menjadi program aksi monofloral yang kaya atau rencana permainan blossom blended yang hidup.

Manfaatkan bunga daisy Anda dengan tips spesialis bunga yang berguna ini: Belanja showcase bunga terdekat Anda di awal hari. Bunga aster dan berbagai jenis bunga berbeda-beda pada kondisi paling segar di tengah masa ini. Pilih daisy mekar dengan kaca film plastik dibentuk defensif. Mereka memiliki kemungkinan unggul untuk bertahan dalam perjalanan pulang. Tanpa plastik pertahanan, kelopak akan berjatuhan satu per satu dan semua akan lenyap sebelum Anda menyadarinya. Persiapkan bunga daisy Anda dengan memotong batang pada titik 45 derajat dan mengevakuasi daun layu dengan pisau bersih. Cukup isi vas Anda dengan air hangat dangkal, kemungkinan sekitar satu inci. Dengan demikian Anda tidak akan merendam batang lemah yang akan membusuk lebih cepat. Ganti air dalam vas bunga Anda pada titik apa pun yang Anda lihat bekas pewarnaan. Potong ujung tangkai bunga aster Anda beberapa saat kemudian untuk bunga yang lebih tahan lama.

Baca juga: Cara Membuat Bunga Potong Lebih Lama. Ketika menggunakan buih bunga, buat titik bahwa itu benar-benar terciprat dengan air. Aster Gerbera sangat kering. Untuk membuat bundel tata letak daisy yang ideal, letakkan bunga tertinggi di bagian dalam, dengan setiap cincin berikutnya satu inci lebih pendek.

sumber artikel: https://orchidrepublic.com/blogs/flower-facts/daisy-types-of-daisies-flower-arrangements

Niba Home Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *